H.Yaumil Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda Sulbar ke Polres Pasangkayu

  • Bagikan
H.Yaumil Hadiri Kunjungan Kerja  Kapolda Sulbar ke Polres Pasangkayu (Foto Arif /Rakyatsulbar.com)
H.Yaumil Hadiri Kunjungan Kerja  Kapolda Sulbar ke Polres Pasangkayu (Foto Arif /Rakyatsulbar.com)

PASANGKAYU,RAKYAT SULBAR.COM- Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di mabes Polres Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa (19/7/2022).

 

Bupati Pasangkayu H. Yaumil  dalam sambutanya mengucapkan, selamat datang bapak Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, beserta rombongannya. Kedatangan Kapolda Sulbar ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu.

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/07/19/ratih-megasari-singkarru-gelar-sosialiasi-empat-pilar-kebangsaan/

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/07/19/pelanggan-kalla-toyota-parepare-berhasil-memenangkan-grand-prize-1-unit-toyota-agya/

 

“Kami sangat mendukung sepenuhnya dalam program terobosan Polri dalam  menekan terjadinya angka kriminal dan kejahatan serta peredaran narkotika untuk menciptakan Kabupaten Pasangkayu yang damai dan tentram,”ucap  Bupati Pasangkayu.

 

Diketahui, kabupaten Pasangkayu merupakan hasil pemekaran dari kabupaten Mamuju dan dikenal dengan nama Vovasanggayu dari 12 Kecamatan 59 Desa, namun dari 12 kecamatan tersebut Polsek yang berada di Kabupaten Pasangkayu hanya berada di 4 kecamatan.

 

“Kami berharap untuk delapan  kecamatan lainnya dapat dinaikkan statusnya dari Pos Polisi menjadi Mapolsek, hal ini untuk memudahkan jalur informasi untuk menghadapi pemilu tahun 2024,” terang H. Yamuil.

 

Sementara itu, Kapolda Sulbar Irjen Pol. Drs. Verdianto I Bitticaca, M.Hum mengatakan, kunjungan kerja untuk melihat sejauh mana pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Polres Pasangkayu, apakah sudah melaksanakan tugas pemeliharaan, keamanan dan ketertiban dengan baik atau tidak.

 

“Dari laporan Kapolres syukur alhamdulilah bahwa jajaran Polres Pasangkayu sudah bisa. Kami sudah bisa melihat sendiri pengelolaan Kamtibmas jajaran Polres Pasangkayu sudah berjalan dengan baik dengan dukungan pemerintah Daerah,”terang Kapolda Sulbar.

 

Sambung ” Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati sudah mendukung pembangunan Mapolsek di wilayah Kabupaten Pasangkayu,” Sambung Kapolda Sulbar.

(Arif)

  • Bagikan