Sutinah Oftimis Mamuju Tumbuh Meski Ditengah Keterbatasan Dimiliki

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Pemerintah Kabupatan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), peringati Hut Mamuju ke 482, di gedung DPRD Mamuju, Kamis (14/7/2022).

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, mengatakan berbagai tantangan dan dinamika yang dihadapi dimasa pemerintahannya. Namun itu semua bukan menjadi alasan untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Baca juga : https://rakyatsulbar.com/2022/07/13/manakarra-fair-polresta-mamuju-lakukan-pengalihan-arus-lalulintas/

 

Sutinah menjelaskan, mulai dari pandemi dan gempa semua itu tidak menyurutkan langkah dalam rencana pembangunan visi Mamuju Keren dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mamuju.

Dirinya pun optimis bahwa Mamuju terus tumbuh meski ditengah keterbatasan yang dimiliki, salah satu pencapaian yang cukup berarti yaitu Mamuju telah menyandang sebagai daerah Universal Healt Coverage (UHC) dari BPJS.

“Kita telah mampu UHC, hampir semua masyarakat Mamuju itu telah dijamin melalui BPJS kesehatan. Kami dapat menjamin masyarakat tidak lagi harus takut untuk berobat melakukan karena semua sudah ditanggung pemerintah,”jelasnya.

Sutinah pun juga mengajak semua pihak untuk ikut mensukseskan even Manakarra Fair, sebagai upaya membuka ruang promosi wisata agar dapat meningkatan perekonomian di Mamuju Sulawesi Barat. (*).

  • Bagikan