10 Kades Dari 3 Kecamatan, Resmi Dilantik Bupati Pasangkayu.

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM-Bupati Pasangkayu lantik 10 kepala desa Kecamatan Pasangkayu, Kecamatan Pedongga dan Kecamatan Tikke (PAPETI).

 

Pengambilan sumpah janji jabatan kepala Desa Periode 2022-2028, di lakukan di kantor kecamatan Pasangkayu, kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Senin (4/7/2022)

 

Pelantikan tersebut dihadiri Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, SH, Ibu Bupati Pasangkayu, Polres Pasangkayu, Dandim 1427 Psangkayu, PN Pasangkayu, Kejari Pasangkayu, DPRD Pasangkayu, seluruh kepala OPD Pasangkayu dan seluruh kepala desa yang di lantik.

 

Setelah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, H.Yaumil Ambo Djiwa menyerahkan SK pengangkatan sekaligus pemasangan tanda jabatan Kades yang di lantik.

 

Ini 10 nama desa yang ikut pelantikan, desa Pakava, desa Ako, desa Karya Bersama, desa Gunungsari, desa Malei, desa Martasari, desa Batu Oge, desa Tikke, desa Jengeng Raya dan desa Pajalele.

 

Yaumil Ambo Djiwa, dalam sambutannya, menyampaikan kepada unsur – unsur yang berpartisipasi dalam penyuksesan pemilihan kepala desa di setiap desa yang mengikuti pemilihan.

 

“Saya berharap kades yang di lantik bisa menunjukan kinerja terbaik dan bisa membangun desa lebih maju.” Harap Bupati Pasangkayu.

 

(Arif)

  • Bagikan