Pemedes Kasano Berikan Kado HUT Polri Ke-76 Di Mapolsek Baras

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM –HUT Bhayangkara Polri ķe-76 tahun 2022, Pemdes Kasano Kecamatan Baras Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, memberikan Kado ucapan HUT, Bhayangkara Polri Ke-76 bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia di Mapolsek Baras Jumat, (1/7/2022).

 

Selaku kades Kasano saat temui Polsek Baras Beserta jajaranya membawakan sebuah Kado Hut Bhayangkara Ke-76.

 

“Kami mewakili masyarakat Kasano tentunya pasti salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Mansur saat berikan kado Hut, bayangkara di kediaman Polsek Baras.

 

Mansur berharap bahwa semoga di Hari Jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju sesuai tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

 

“Semoga Hut, Bhayangkara Polri bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik, serta bisa menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Desa Kasano khususnya di kabupaten Pasangkayu,” harap Mansur.

 

Kapolsek Baras IPDA Mohamad Harapan Syah, memberikan ucapan kepada Kades Kasano yang sudah ikut serta dalam merayakan Hut Bhayangkara polri ke-76. (Arif).

  • Bagikan