Rapat Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD atas Penjelasan Gubernur Sulbar Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2021

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM—Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar Rapat Paripurna terkait Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Sulbar atas Penjelasan Gubernur Sulawesi Barat Terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun Anggaran 2021, dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD, Rabu, (22/6/2022).

Rapat tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulawesi Barat, Hj. Sitti Suraidah Suhardi, didampingi oleh Wakil Ketua II Abdul Halim serta dihadiri oleh beberapa Anggota DPRD Provinsi Sulbar.

Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Barat, Muh. Idris serta beberapa Kepala OPD lingkup Provinsi Sulawesi Barat.

 

Fraksi-Fraksi yang membacakan Pandangannya di antaranya Fraksi Demokrat yang di sampaikan oleh Ketua Komisi I Syamsul Samad yang juga menjadi Juru Bicara Fraksi Demokrat, Fraksi Golkar yang di bacakan oleh Andi Muslim Fattah, Fraksi PDIP yang di bacakan oleh Sabar Budiman, Fraksi PIM yang di bacakan oleh Bonggalangi dan Fraksi FKN yang di bacakan oleh M. Dalif Arsyad. (adv)

  • Bagikan