KARIB Siap Menangkan Anis di Sulbar.

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM— Meskipun Perhelatan Pilpres baru akan digelar tahun 2024, namun respon masyarakat untuk mendukung sosok Capres yang diharap dapat memimpin Indonesia untuk Tahun 2024-2029 sangat tinggi, terutama sosok yang memiliki kecerdasan, religius dan Nasionlaismenya tidak diragukan seperti Anis Rasyid Baswedan, yang kini masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

 

Memang sosok Anis bak magnet yang menarik banyak simpati dari masyarakat Indonesia, tak terkecuali untuk provinsi Sulawesi Barat. Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian Majunya Anis di Pilpres 2024, namun simpul dan relawan pendukung sudah tersebar di sebahagian besar provinsi di Indonesia, salah satunya Relawan Kawan Anis Rasyid Baswedan (KARIB).

 

” Kenapa kemudian kami tertarik bergabung di barisan ini, sebagaimana kita ketahui dan saksikan bersama tentang kepemimpinan pak Anis selama ini, dia adalah sosok pemimpin religius,cerdas,berintegritas dan jiwa nasionalisme yang tinggi, ini keunggulan yang dimiliki Anis,” jelas Kordinator KARIB Sulbar, Ir.Huzaini saat menggelar jumpa Pers,di salah satu Warkop di Mamuju, Kamis (24/6/2022).

 

Dari kolaborasi kepribadian yang dimiliki Anis tersebut, Uceng sapaan akrab Huzaini meyakini Anis akan dapat membawa Indonesia yang lebih majun dan berkembang.

 

” Dari kolaborasi kepribadian yang dimiliki Anis tersebut, kajian kami tipikal seperti itulah yang dibutuhkan Indonesia agar lebih berkembang dan lebih maju dari Sekarang,” imbuhnya.

 

Untuk penguatan simpul dukungan di Sulbar sambung Uceng, Karib akan segera dibentuk di tiap kabupaten di Sulbar, untuk mendukung semesta Perjuangan memenangkan Anis di Sulbar.

 

” Untuk kemenangan Anis di Sulbar, kita akan melakukan gerakan semesta menangkan Anis melalui pembentukan simpul -Simpul Karib di enam Kabupaten di Sulbar,” pungkasnya.

 

(Musraho)

  • Bagikan