Asisten Suport Penuh Turnamen Liga Santri PSSI 2022, yang Digelar Kodim 1427/Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU,RAKYATSULBAR.COM- Kodim 1427/ Pasangkayu gelar turnamen pesepak bola liga santri PSSI 2022 untuk memperebutkan piala Kasat, yang di pusatkan di Gelora Djiwa Pasangkayu.

 

Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, mengatakan bahwa turnamen pesepak bola piala Kasat untuk mencari bibit – bibit terbaik santri yang mempunyai bakat dalam bermain sepak bola.

 

“Piala Kasat di gelar untuk mewujudkan bakat santri, dan bisa membawa nama harum Kabupaten Pasangkayu, provinsi Sulbar, mewakili Timnas Indonesia.”Terang Letkol Inf Novyald, Senin (20/6/2022).

Asisten Bidang Administrasi Umum H.Abd. Wahid, menyampaikan sangat mensuport penuh atas terselengaranya turnamen sepak bola santri piala kasat, yang di gelar di stadion Gelora Djiwa Pasangkayu.

“Saya berharap ke depannya semoga santri yang bertanding bisa membawa nama harum untuk kabupaten Pasangkayu ke depan, ” pungkas Wahid.

Sekedar dikethui bahwa pembukaan dihadiri oleh Asisten Bindang Administrasi Umum H Abd. Wahid, S.Sos M.Si, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Inf Novyaldi, S.E, Polres Pasangkayu, Kejari Pasangkayu, ADM PT Pasangkayu dan seluruh peserta santri yang ikut bertanding dalam pembukaan turnamen pesepak bola piala Kasat.

(Arif).

  • Bagikan