Kakanwil Kemenag Sulbar Kunker Ke Pasangkayu

  • Bagikan

PASANGKAYU, RAKYATSULBAR.COM–Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat .H. M. Muflih B Fattah yang di dampingi Kan Kemenag Pasangkayu H. Syamsuri Halim melakukan kunjungan kerja ke MAN 1 Pasangkayu, Kamis (2/6/2022).

 

Rombongan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat tiba di MAN 1 Pasangkayu disambut langsung Kepala MAN 1 Pasangkayu, Pathurahman beserta para jajarannya.

 

Kakanwil Kemenag H.M.Muflih B.Fatta, mengharapkan untuk banyak bersyukur atas kenikmatan yang diberikan oleh Sang Pencipta.

 

“Kita harus banyak Tahadduts binni’mah mensyukuri nikmat Tuhan. Alhamdulillah kita ini sudah menjadi pejabat ASN Guru yang ada di Lingkungan Kementerian Agama dalam rangka memberikan pengabdian kepada bangsa dan Negara lewat bagaimana kita mencerdaskan anak – anak kita,” ucap Muflih.

 

Lanjut “Dan kita harus yakini bahwa profesi guru ini sangat mulia serta ada dua fungsi tugas utama kita di Kementerian agama yakni fungsi pendidikan dan fungsi agama,” tutur H. M. Muflih di depan para guru. (rls/Sdr)

  • Bagikan