Pelaksanaan Porprov 2022, Abdul Halim Ajak Pemkab dan Pemprov Lebih Intens Komunikasi

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) bakal dihelat tahun ini. Untuk memudahkan pelaksanaan itu digelar, Pemerintah Kabupaten Mamuju diharapkan lebih intens untuk komunikasi dengan pemerintah provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

 

Hal itu, Wakil Ketua DPRD Sulbar Abdul Halim mengatakan, pihak yang terlibat harus kembali duduk bersama, agar penunjang kegiatan tersebut bisa cepat dilaksanakan.

 

Halim bilang, pertemuan kembali untuk menyatukan persepsi itu penting mengingat waktu pelaksanaan kegiatan makin dekat.

 

“Harapan saya bagaimana caranya Pemkab dan Pemprov kembali ketemu menyatukan pemahaman supaya cepat. Karena kita sudah sarankan bekerja dulu, kan masih ada ini APBD Perubahan kalau masih ada kekurangan,” jelas Halim. Jumat (15/4).

 

Halim menegaskan, pelaksanaan Poprov tidak bisa dipindahkan ke tempat lain, karena alokasi anggaran memang diperuntukkan untuk pelaksanaan di Kabupaten Mamuju.

 

“Peruntukannya untuk Kabupaten Mamuju, tidak mungkin merubah nomenklatur anggaran ini mau dibawa ke Kabupaten lain lagi,” tegas Politisi PDI Perjuangan ini.

 

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan ini menambahkan, alokasi anggaran untuk pembangunan sejumlah sarana dan prasarana Poprov 2022 sebesar Rp10 Milliar.

 

“Terpisah anggaran pelaksanaan Rp3,5 milliar itu melekat di KONI,” kata Halim. (Iyu/Sdr).

  • Bagikan