Repdem Sulbar Gelar Rakerda, Solid Menangkan PDI Perjuangan 2024

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM— Rawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Wisma Malaqbi Mamuju, Sabtu, (19/3/2022).

 

Mengusung tema Solid Bergerak untuk Kemenangan Hattrick PDI Perjuangan Tahun 2024, kegiatan ini diikuti sejumlah perwakilan DPC Repdem se-Sulawesi Barat. Sekjen DPN Repdem Abraham Leo Tandetasik, Jimmy Fajar, dan Sekertaris PDI Perjuangan Charles Wiseman hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Ketua panitia Hermawan berterima kasih, kepada semua pihak yang membantu suksesnya terselenggaranya kegiatan Rakerda Repdem Provinsi Sulawesi Barat.

 

Ia berharap perwakilan DPC Repdem serius mengikuti kegiatan sampai selesai, hingga sukses semuanya.

 

Sekjend DPN Repdem Abraham Leo Tandetasik menerangkan, Repdem dideklarasikan oleh aktivis berdasarkan kebersamaan dalam cita-cita membangun dan membesarkan PDI Perjuangan untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat.

 

“Kesamaan karena mereka yang berani untuk memperjuangkan rakyat. Hari ini masih menjadi kerja-kerja kita dalam perjuangan,” ucapnya.

 

Kata Abraham Leo, kemenangan spektakuler tahun 1999 harus ulang tahun 2024 ini.

 

“Kenapa saya bilang kemenangan spektakuler, kemenangan hattrick itu tidak hanya harus terjadi di Jakarta atau di pulau Jawa, tapi kemenangan ini adalah kemenangan PDIP di seluruh kabupaten di Indonesia. Itu bisa terjadi dengan kerjasama kita bersama-sama,” jelasnya.

 

Mewujudkan hal itu, kata Abraham Leo tugas Repdem, tidak lagi mengerjakan hal-hal yang sudah dikerjakan partai. Namun membentuk simpul kekuatan berbasis profesi.

 

“Silahkan kawan-kawan bikin komisariat buruh, komisariat tani, komisariat nelayan dan semua potensi yang bisa memenangkan PDI Perjuangan 2024,” pintanya.

 

Tak hanya itu, Repdem juga harus melakukan kerja-kerja advokasi.

 

“Apapun nanti lewat partai kita sampaikan aspirasi masyarakat itu lewat fraksi PDIP untuk diperjuangkan,” sebut pria yang akrab disapa Abe.

 

Sementara itu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Barat Charles Wiseman mengatakan, Repdem ini harus siap menjalankan program kerja partai dan saling bekerjasama.

 

“Repdem kalau dikasi tugas kerjakanlah, karena pekerjaan apapun jika dilaksanakan bersama-sama akan lebih ringan, dengan semangat kebersamaan pada Pemilu tahun 2024 kemenangan bisa kita raih,” ucap Charles Wiseman.

 

“Jaga semangat Repdem, caranya membangun spirit yang benar, bangun solidaritas bersama memenangkan partai. Karena keberpihakan kepada rakyat jelata itu adalah tujuan dari partai,” pungkasnya. (Iyu).

 

  • Bagikan