Oknum Anak Wakil Bupati di Sulbar Diadukan Kepolisi

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM— Salah seorang Oknum anak wakil Bupati di Sulbar diadukan ke Polresta Mamuju atas dugaan melakukan penipuan dengan modus investasi.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mamuju AKP Rigan Hadi Nagara
Saat dikonfirmasi diruang kerjanya. Selasa, (15/3/2022).

 

Menurut Kasatrekrim itu bahwa pihak telah melakukan pemeriksaan awal berdasarkan barang bukti pelapor serta bukti chat.

 

“Kami melihat bahwa memang si pelapor ini sangat butuh sekali pengembalian dana tersebut untuk biaya operasi orangtuanya yang masih di rumah sakit,” kata Rigan

 

Dia menambahkan, terlapor ini diduga sebagai ASN namun kami belum mengetahui apakah ASN di pemprov atau kabupaten,karena pengaduan ini tidak menjelaskan secara detail dimana oknum ASN tersebut (terlapor-red) bekerja.

 

Namun kata Reskrim itu hari ini akan dilakukan pemanggilan kepada yang bersangkutan untuk klarifikasi dan sekaligus untuk mempertemukan dengan pelapor dengan dampingi saksi masing-masing.

 

“Semoga di situ nanti ada jalan keluar saat mereka di pertemukan, jika tidak maka tentu kami teruskan.” Ujar Ragin Hadi.

 

Disinggung soal terlapor merupakan seorang oknum anak wakil Bupati, Rigan Hadi mengatakan dalam aduan pelapor tidak menyebutkan hal itu, namun hanya nama dan pekerjaan terlapor.

 

” Dalam surat aduan pelapor hanya menyebut nama dan pekerjaan saja,” tutupnya.

 

(Musraho)

  • Bagikan