Kajati Sulbar Lantik Kajari Mamasa

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM— Kepala kejaksaan tinggi Sulbar Didik istiyanta, SH.,MH Lantik empat orang pejabat kejaksaan tinggi Sulbar di tenda darurat halaman kantor Kejati Sulbar. Selasa, (15/3/2022).

 

ke empat pejabat itu diantaranya
Kepala kejaksaan negeri (Kejari)Mamasa Musa.,SH.,MH serta jaksa Koordinator Nurwinardi, SH Mh, Agus Kaushal Alam, SH dan Mohammad R Bugis, SH,MH.

 

Dalam acara pelantikan sekaligus langsung serah terima jabatan dari pejabat lama ke pejabat baru.

 

Dalam sambutannya kepala Kejaksaan Tinggi Sulbar Didik Istiyanta, mengatakan rotasi jabatan ini semata-mata merupakan kegiatan rutin dalam rangka menjaga keberlangsungan serta eksistensi organisasi tetapi hendaknya dimaknai sebagai sebuah momen untuk mengingat menyadari dan mengukuhkan kembali kewajiban dan tanggung jawab besar para pejabat di lingkungan Kejaksaan republik Indonesia untuk senantiasa meningkatkan kinerja guna terwujudnya pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Lanjut kata dia, beberapa hal yang ingin segera dilaksanakan yaitu yang pertama identifikasi pelajari kuasai dan selesaikan segala persoalan di tempat penugasan selalu lokasi dan akurasi dalam pelaksanaan tugas kedua ciptakan suasana kerja yang produktif inovatif transparan dan akuntabel serta tumbuhkan kerja yang berorientasi pelayanan kepada masyarakat yang ketiga wujudkan proses penegakan hukum yang berkeadilan profesional dan bermartabat yang didasarkan pada hati nurani dan integritas luhur sebagai landasan bijaknya sehingga dapat memberikan keadilan substantif yang dirasakan oleh masyarakat.

 

Jaga integritas jauh segala penyimpangan dan perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas.

 

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik mampu menindak lanjuti sehingga dapat menghadirkan Kejaksaan sebagai lembaga yang dipercaya serta mampu memberikan pelayanan prima bagi masyarakat bangsa dan negara dan Ingatkan sumpah janji jabatan yang ucapkan tadi haruslah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan konsisten,” pungkasnya. (*)

 

Penulis: Musraho

  • Bagikan