HMI Komisariat Ulul Al-Bab STIT Cabang Mamuju, Galang Dana Untuk Rehabilitasi Rumah Ibadah di Desa Maliaya

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) komisariat Ulul Al-Bab STIT Cabang Mamuju, bersama dengan remaja masjid Nurul Huda desa’ Maliaya, melakukan pendampingan Galang dana untuk pembangunan masjid Nurul Huda desa Maliaya di simpan empat Simbuang. Rabu, (23/2/2022).

 

Dikatahui, Aksi tersebut dilakukan untuk pembangunan kelanjutan rehabilitasi rumah ibadah di desa Maliaya, Kecamatan Malunda, Kabupaten Majene akibat dampak Gempa 6,2 magnitude.

 

Hal itu, Kardy Ketua komisariat STIT menyampaikan terimakasih kepada pengurus masjid Nurul Huda Maliaya dan remaja masjid, telah memberikan kepercayaan kepada STIT, untuk bersama-sama melakukan aksi Galang dana ini.

 

“Kami dari organisasi kemahasiswaan, berterima kasih banyak, telah terlibat dalam membantu rehabilitasi masjid sebagai wujud peduli terhadap agama Allah SWT,”ucap Kardy.

 

Menurutnya, aksi Galang dana ini akan menjadi pukulan besar terhadap pemerintah kita di Sulawesi Barat, atas ketidak mampuannya dalam mengatasi rumah ibadah di Sulbar.

 

“Kita tau, rumah ibadah adalah sala satu wadah prioritas yang dibutuhkan oleh masyarakat sebagai tempat beribadah menyembah kepada sang pencipta.” Kata Kardy kepada Reporter Rakyatsulbar.com.

 

Lanjut ” Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Mamuju yang telah memberikan Donasinya untuk pembangunan rumah ibadah ini, “tambah Kardy.

 

Kardy, menegaskan bahwa kehadiran HMI, dalam mendampingi pembangunan rumah ibadah adalah sala satu wujud nyata dari aktualisasi pengabdian kepada agama, masyarakat dan bangsa yg kita cintai. Sebagai mana tujuan HMI adalah terbinanya mahasiswa Islam menjadi insan Ulil Al-Bab yang turut bertanggung jawab atas terwujud tatanan masyarakat yang diridhoi Allah SWT. (Sdr/C)

  • Bagikan