Koordinasi ke Gubernur Sulbar, DPN Sulbar Sampaikan Capaian Program

  • Bagikan
Ketua Serikat Pekerja Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan Perkasa Sulbar didampingi Wakil Ketua DPN Perkasa Sulbar menemui Gubernur Sulbar (Lukman Rahim/rakuatsulbar.com)

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM – Muhammad Iswar Anwar Ketua Serikat Pekerja Dewan Pertukangan Nasional Perkumpulan (DPN) Perkasa Sulbar didampingi Wakil Ketua DPN Perkasa Sulbar Maksum Dg Mannassa menemui Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar.

 

Pertemuan yang dilakukan di gedung merah putih ini berlangsung kurang lebih satu jam.

 

Usai pertemuan, Iswar mengatakan pihaknya menemui Gubernur Sulbar untuk mengkoordinasikan sejumlah program DPN Perkasa yang dapat bersinerji dengan Pemerintah Provinsi.

 

“Ali Baal itu, selain Gubernur, beliau juga sebagai dewan pembina DPN Perkasa Sulbar, jadi kami datang untuk silaturahmi,” kata Iswar.

 

Ia berharap sejumlah program di Pemerintah Sulawesi Barat ikut mendorong sertifikasi tukang.

 

“Kami terus dorong sertifikasi tukang di Sulbar, agar tukang-tukang yang ada bisa bersaing dan dapat bekerja di sejumlah pembagunan di Sulbar baik infrastruktur jalan ataupun gedung gedung pemerintah,” ucapnya.

 

Ia menambahkan pihaknya saat ini sudah menerima banyak tukang di Sulbar untuk mendaftarkan diri mendapatkan sertifikasi.

 

“Semoga dengan adanya DPN Perkasa Sulbar, Tukang-tukang di lokal bisa kesejahteraannya meningkat demi pertumbuhan ekonomi yang baik,”tutupnya.

 

Bpn(iyu)

  • Bagikan