Erwin Aksa, Resmi Melantik Pengurus DPD Partai Golkar Sulbar yang Baru

  • Bagikan
Erwin Aksa, saat m elantik pengurus DPD Partai Golkar Sulbar yang Baru. Rabu (9/2/2022) (Sudirman/Rakyatsulbar.com)
Erwin Aksa, saat m elantik pengurus DPD Partai Golkar Sulbar yang Baru. Rabu (9/2/2022) (Sudirman/Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM–Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai  Golongan Karya (Golkar) melalui wakil Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa, secara resmi melantik  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), di Ballroom Hotel d’Maleo Mamuju, Rabu (9/2/2022).

 

Pelantikan pengurus baru DPD Partai Golkar  Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), berdasarkan surat keputusan DPP partai Golkar No.12/DPD/GOLKAR/XII/2021. Tentang Pengesahan Komposisi dan  Personalia Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar masa bakti 2020-2022 Dewan pimpinan daerah partai Golkar Sulbar.

 

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Erwin Aksa berharap agar pengurus baru saja dilantik, mampu mengibarkan bendera Golkar sampai ke pelosok Sulbar. Partai Golkar adalah partai yang berkomitmen, berintegritas, mempunyai kepedulian terhadap masyarakat.

 

“Saya minta kepada pengurus baru saja dilantik, agar bisa mengibarkan bendera  Golkar hingga ke pelosok Sulbar. ” Terang Erwin.

 

Erwin menjelaskan bahwa Partai Golkar mempunyai berkomitmen untuk memenangkan   pemilu di tahun 2024 mendatang, bahkan ia meyakini partai Golkar yang bisa memenangkan Pilpres 2024 .

 

” Saya mengajak saudara-saudara para pengurus partai Golkar baik di daerah maupun dipusat untuk bersama-bersama kita memenangkan  Pilpres 2024 mendatang.” Ungkap Wakil  Ketua Umum DPP Partai Golkar itu

 

Erwin Aksa menambahkan, saat ini partai Golkar sedang melakukan perubahan yang besar, banyak transformasi, kesempatan yang diberikan kepada kelompok- kelompok  mudah, generasi-generasi milenial, bahkan banyak partai-partai lainnya yang bergabung dengan partai Golkar.

 

“Kita bersyukur tadi Ketua Partai Hanura dan beberapa anggotanya telah bergabung dengan partai Golkar. Saya kira Partai Golkar dan Hanura ini sama, karena Hanura ini berdiri dari partai Golkar yang memiliki beberapa anak yang berdiri di bawahnya, dan Hanura salah satunya. Saya kira teman -teman Hanura memiliki visi yang sama.” Jelas Erwin

 

Sementara itu, Sekjen DPD Partai Golkar Sulbar H.Hamzah  Sunuba, saat menyampaikan sambutannya mengucapkan  selamat datang Wakil Ketua Umum Partai Golkar  di Sulbar, untuk melantik DPD Partai di Sulbar  dan AMPG Partai Golkar Sulbar.

 

“Ini agenda pelantikan kami sudah lama di agendakan, namun karena dilanda Gempa dan ditambah pandemi, sehingga pelantikan ditunda dan hari baru bisa terlaksana. ” Ucap Hamzah Sunuba.

 

Kata Hamzah ” Kami partai Golkar Sulbar, akan bekerja  keras  untuk menduduki kursi baik  gubernur  hingga Ketua DPRD Provinsi, DPRD  Kabupaten Kota dan Bupati.

 

Hamzah mengatakan, untuk meraih semua itu, dibutuhkan kerja keras  kita bersama -sama untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

(Musraho/Sdr)

  • Bagikan