Sukri Umar Serap Aspirasi Warga Lingkungan Padang Baka

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–Serap aspirasi warga, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sukri Umar dari dapil Mamuju, kembali melakukan kunjungan Kerja Reses di Lingkungan Padang Baka, Minggu (23/1/2022).

Anggota DPRD Sulbar Sukri Umar, saat melakukan Reses di Lingkungan Padang Baka
Anggota DPRD Sulbar Sukri Umar, saat melakukan Reses di Lingkungan Padang Baka

Ketua Komisi II itu, memaparkan fungsi dan tugas sebagai di Komisi II di DPRD Sulbar, dihadapan para tokoh masyarakat dan tokoh adat dan tokoh pemuda, serta tokoh wanita.

Ragam permintaan warga, yang diserap oleh Sukri Umar. Diantarnya jaringan perpipaan air, jalan tani, mesin pemotong rumput.

Menangapi permintaan warga, Sukri Umar akan membantu warga memfasilitasi apa yang telah warga Padang Baka sampaikan

“Soal permintaan air, nanti kalau ketemu sama Bupati saya sampaikan, dan untuk jalan tani, akan di usulkan, hanya saja nanti kegiatannya padat karya, tidak menggunakan alat, harus semua serba pake manual, pake cangkul. Dan untuk mesin pemotong rumput nanti diusulkan.”Ucap Sukri Umar.

Kata Sukri, saat ia meminta agar bisa pindah ke komisi 3, dimana pada komisi 3 banyak nantinya program bisa di bawa ke masyarakat.

“Doakan saya, semoga cepat pindah ke Komisi 3, supaya lebih banyak lagi program saya bawa ke masyarakat ,” terang Sukri.

Bahkan tanpa diminta, Sukri Umar akan memberikan tenda terowongan, dan kursi untuk warga lingkungan Padang Baka. Karena ia melihat seringkali melakukan kegiatan, di Lingkungan Padang Baka, namun terkendala dengan tenda terowongan.

“Saya sering liat, kalau Lingkungan Padang Baka ini sering melakukan kegiatan, namun terkendala dengan tenda terowongan,dan kuris. Insyaallah dua bulan ke depan tenda terowongan dan kursi akan saya bawa kesini, dan saya kasi langsung ke Adik saya Sumi, nanti dia yang dikelolah untuk masyarakat Padang Baka, ” terang Sukri di hadapan warga Padang Baka (Adv)

  • Bagikan