Satbtimob Polda Sulsel Panen Sayur Hasil Hidroponik Dan Ikan Nila

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM Panen hasil Hidroponik dan Ikan Nila oleh Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto, S.I.K dan Icha Heru Novianto selaku Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimobda Sulsel, Rabu, (19/1/22) bertempat di Kompi 3 Mako Batalyon A Pelopor.

 

Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Ranting Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel sudah lama dilakukan dan hasilnya pun sudah dinikmati oleh Personel Brimob Sulsel sendiri dan di bagikan kepada Masyarakat yang terdampak Covid – 19 ataupun yang terkena bencana alam dengan mendirikan dapur lapangan dimana Sayur mayur dan ikan yang disedikan dari hasil tersebut.

 

Adapun yang turut hadir dalam hasil panen Hidroponik dan ikan nila para PJU Satbrimob Polda Sulsel dan pengurus Bhayangkark Cabang Satbrimobda Sulsel.

 

Dansat Brimob Polda Sulsel sangat mengapresiasi dari kinerja Ibu Ibu Bhayangkari yang mampu mempertahankan ketahanan pangan di masa pandemik seperti ini.

 

“Saya sangat mengapresiasi oleh kinerja ibu ibu Bhayangkari ini kedepannya kita akan tingkatkan lagi dari hasil sekian menjadi lebih banyak sehingga kita bisa laksanakan sedekah sayur di tengah masayarakat untuk membantu masyarakat di tengah pandemik seperti ini, saya juga ucapkan terima kasih kepada personel yang telah membantu menjaga dan merawat tanaman dan ikan tersebut bersama ibu Bhayangkari,” pungkas Heru Novianto Dansat Brimob Polda Sulsel (*)

  • Bagikan