Usai Terpilih Sebagai Ketum P3S Mamuju, Ismail Rampungkan Kepengurusan

  • Bagikan
Pengurus Pusat P3S Mamuju gelar rapat Penyusunan Kepengurusan baru. (Poto Sudirman / Rakyatsulbar.com)

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM — Ketua Umum terpilih P3S Mamuju Ismail, menyusun struktural kepengurusan lembaga P3S Sese ,Periode 2021-2024, di Sekretariat P3S Sese Jl.Poros Salupangi Pamombong, Minggu (16/1/2022), malam

 

Penyusunan kepengurusan tersebut di pimpin langsung oleh, ketua terpilih Ismail, di dampingi oleh Sekertaris Umum Dian Riana, Bendahara Risaldi, dan beberapa senior Komisioner P3S Sese yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

Para pengurus Pusat P3S Mamuju Saat mengikuti rapat (Poto Sudirman /Rakyatsulbar.com)

Dalam penyusunan struktural tersebut, ada lima bidang – bidang yang telah di sepakati, diantaranya Bidang Humas, Bidang Sosial, Bidang Keagamaan, Bidang Pendidikan, Bidang Seni dan Kebudayaan. Dari ke lima bidang yang telah di buat masing – masing ada Empat anggota dan Satu koordinator yang akan bertugas di bidangnya.

 

Ketua P3S Mamuju Ismail mengatakan, kegiatan penyusunan Struktural kepengurusan P3S Mamuju masa periode 2021-2022 dilakukan untuk merampungkan kepengurusan dan persiapan pelantikan pengurus yang baru.

Para pengurus Pusat P3S Mamuju Saat mengikuti rapat (Poto Sudirman /Rakyatsulbar.com

 

“Alhamdulillah, malam ini kita bisa kembali kumpul kembali usai pemilihan kemarin, malam ini kita akan rampungkan kepengurusan untuk mengisi bidang – bidang, dan juga persiapan pelantikan nantinya. ” Ucap Ismail yang saat ini masih menempuh pendidikan  di IAIN Parepare

 

Ismail menambahkan, untuk para Bidang – bidang agar kiranya betul – betul mempersiapkan untuk menyusun program – program kerja, dan nantinya program tersebut akan di paparkan usai di lantik.

 

Diketahui bahwa rapat Penyusunan Kepengurusan baru juga dirangkaikan dengan pembentukan Panitia pelantikan, pada tanggal 30 Januari 2022 mendatang.

(Sdr)

  • Bagikan