Suraidah Pimpin Rapat Koordinasi Kegiatan Kedewanan Tahun Anggaran 2022

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM--Ketua DPRD Sulbar, Hj Sitti Suraidah Suhardi, memimpin rapat koordinasi rencana kegiatan DPRD Sulbar di tahun anggaran 2022, Kamis (10/1/2022).

Suraidah didampingi Wakil Ketua DPRD H Abdul Rahim.

Turut hadir Anggota DPRD diantaranya H. Kalma Katta, Muhammad Hatta Kainang, Bonggalangi, H. Sudirman, Soekardi M Noer, Muhammad Jayadi, Muslim Fattah, Taufiq Agus, Arif Daeng Mattemmu dan Iksan Syarif.

 

Selain itu, dihadiri pula jajaran staf sekretariat DPRD Sulbar diantaranya Kepala Bagian Umum dan Keuangan Muh, Rus’an, Kasubag Persidangan, Abdul Rauf, Kasubag Fasilitasi dan Pengawasan Syahruddin.

Hadir secara daring Kepala Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Muh. Yasir Fattah dan Kasubag Kajian Perundang-undangan Sahring Salatung.

Suraidah mengatakan, jadwal kegiatan DPRD Sulbar yang telah disusun saat ini akan menyesuaikan dengan anggaran yang ada.

“Setelah saya berkoordinasi dengan keuangan, dipastikan pada akhir bulan ini, kita sudah bisa melaksanakan kegiatan- kegiatan DPRD,” kata politisi Demokrat itu.

 

Suraidah menambahkan, pihaknya akan mendesak atau mempercepat supaya perubahan APBD 2022 ini bisa didorong lebih cepat dari biasanya.

“Kalau biasanya perubahan pada bulan November, maka kita akan mempercepat dari bulan itu. Dan berbicara mengenai kunjungan reses, sosper, hearing dialog beserta kegiatan lainnya,” jelasnya lagi.

Pengaturan ini, lanjut adik kandung bupati Mamuju ini, dibuat berdasarkan anggaran yang tersedia.

“Karena kita menyesuaikan dengan anggaran yang ada saat ini, sisanya nanti kita akan menyesuaikan di perubahan, nantinya apabila kita mendapat anggaran,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan