Percasi Sulbar Gelar Turnamen Catur Gubernur Sulbar Cup 2021

  • Bagikan
Percasi Sulbar Gelar Turnamen Catur Gubernur Sulbar Cup 2021

MAMUJU, RAKYATSULBAR.COM– Sebagai salah satu cabang olahraga, catur termasuk olahraga yang relatif tidak terlalu terkena dampak pandemi Covid-19, catur pun justru semakin naik daun di masa pandemi Covid-19. Selain bermanfaat untuk mengisi waktu, bermain catur juga menghasilkan prestasi.

 

Percasi Sulbar akan menggelar Turnamen Catur Gubernur Sulbar Cup 2021, yang akan dilaksanakan dan dibuka pada tanggal 15 Januari 2022.

 

Hal itu, Ketua Panitia Turnamen Catur Gubernur Cup 2022 Irham, S.IP menjelaskan bahwa, pihaknya akan menggelar Turnamen Catur dengan Tema “Silaturahmi Nasional” yang terbuka untuk umum yang juga diikuti oleh master – master Catur Nasional.

 

” Dalam waktu dekat Percasi Sulbar akan melaksanakan Turnamen Catur sebagai ajang Silaturahmi Nasional, siapa saja bisa mendaftar sebagai peserta Catur,” kata Irham, Kamis, (06/01).

 

Turnamen Catur Gubernur Cup 2021 dengan memperebutkan total hadiah Rp 31.350.000 Rupiah, akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 15-16 Januari 2022.

 

” Pelaksanaan Turnamen Catur ini dilaksanakan selama Dua hari. Dimulai dari tanggal 15 Januari, kegiatan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar di d’Maleo Hotel And Convention Mamuju dan pelaksanaan pertandingan akan berlangsung di Wisma 45 Mamuju Jalan Emmy Saelan Kelurahan Binanga, Kecamatan Mamuju,” pungkas Irham.

 

Lanjut ” Pertandingan yang diselenggarakan ini, menggunakan sistim Swis mengikuti jumlah peserta dengan sembilan babak catur cepat waktu 25 menit,” Jelas Irham.

 

(Jus/Sdr)

  • Bagikan