Datangi Tempat Keramaian, Brimob Polda Sulsel Buka Pelayanan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULBAR.COM– Dalam rangka mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan,(Sulsel), Satbrimob Polda Sulsel mendatangi tempat keramaian di Jln. Boulevard Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Kedatangan personel Satbrimob Polda Sulsel ini dengan maksud membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19 di tempat umum. Diketahui sepanjang Jln. Boulevard sebelum Pandemi Covid-19 masuk di Kota Makassar, tempat ini merupakan tempat Car free day (CFD) yang menjadi pilihan warga Kota Makassar memanfaatkan akhir pekannya.

Terlihat tim Kesehatan Brimob dengan menggunakan mobil Vaksin keliling membuka pelayanan vaksin Covid-19 untuk masyarakat umum yang berada di sekitar lokasi.

Tak hanya langsung menerima peserta Vaksin, upaya lain dilakukan dengan menghimbau warga menggunakan mobil public adress Brimob yang bekerja sama dengan Kecamatan Panakkukang Kota Makassar, Minggu (19/12).

“Hari ini kita membuka pelayanan vaksin Covid-19 di Jln. Boulevard, dimana kita ketahui bersama tempat ini dulunya sebelum masa pandemi menjadi tempat CFD dan sampai sekarang masih ramai dikunjungi masyarakat”, kata Iptu Asis Mappisona (Kasi Kesjas Satbrimob).

Lanjut “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum Vaksin, agar mengikuti vaksin ditempat kami atau ditempat-tempat yang terdekat mengingat tahun ini Vaksin masih gratis”, ungkap Asis.

Potret menarik yang dilakukan oleh personel Brimob yang melayani peserta Vaksinasi terhadap peserta penyandang disabilitas yaitu tunanetra.

Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis P.S., S.I.K., M.Si. membenarkan hal tersebut.

“Jadi betul hari ini kita membuka pelayanan vaksin untuk masyarakat umum khususnya di sekitar Kec. Panakkukang di Jalan Boulevar ataupun pengunjung sekitar tempat tersebut”, katanya.

Masi dia,”Seperti biasa siapapun yang datang untuk vaksin pasti kita berikan pelayanan terbaik, apalagi tadi kita kedatangan saudara kita yang menyandang disabilitas yaitu tunanetra, pasti kita layani dengan baik demi kenyamanan Peserta Vaksin”, ungkap Muhammad Anis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyon A Pelopor Akbp Darminto, S.Sos., Iptu Asis Mappisona (Kasi Kesjas) dan Pegawai Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang. (*)

  • Bagikan