MA dan MTs. Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju,Gelar Upacara Hari Guru Nasional

  • Bagikan
MA dan MTs. Al-Chaeriyah Ma'arif Simboro Mamuju, gelar upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021,Kamis (25/11) (Poto Muh Yunus Untuk Rakyatsulbar.com)
MA dan MTs. Al-Chaeriyah Ma'arif Simboro Mamuju, gelar upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021,Kamis (25/11) (Poto Muh Yunus Untuk Rakyatsulbar.com)

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–MA dan MTs. Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju, gelar upacara bendera peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2021,Kamis (25/11)

Upacara tersebut dipelopori oleh PPL Mahasiswa Tomakaka dan Siswa-Siswi  MA dan MTs. Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju yang dihadiri Semua Guru dan Staf  baik MA maupun MTs Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju.

Diketahui bahwa siswa tesebut mengenakan seragam Batik dan putih biru untuk siswa siswi.

Hal itu,Baharuddin, S.Pd.I.,M.M,Kepala Madrasah sekaligus  pembina upacara menyampaikan amanat dari Mendikbud Nadiem Anwar Makariem dengan tema “Guru Peduli Cerdaskan Anak Negeri” di tengah pandemi covid-19.

“Hari Guru Nasional ini juga dijadikan momen Spesial PPL Mahasiswa Tomakaka, Siswa-Siswi MA dan MTs Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju dengan memberikan kejutan sederhana kepada guru-guru dengan memberikan nasi tumpeng, pembacaan puisi dan melepaskan balon ke udara sebagai harapan yang tinggi untuk mewujudkan proses dan hasil pendidikan yang lebih baik di Madrasah. “Jelas Baharuddin

“Saya ucapkan terima sedalam-dalamnya kepada PPL Mahasiswa Tomakaka dan Siswa Siswi MA da MTs. Al-Chaeriyah Ma’arif Simboro Mamuju yang Sudah mempersiapkan segalanya sehingga Peringatan Hari Guru 25 November 2021 ini dapat berjalan baik dan lancar. “Terang Baharuddin

Lanjut ” Semoga apa yang kita lakukan ini, semuanya mendapat Rhido Allah SWT dan menjadikan kita guru yang profesional dan anak yang berakhlak dan berbakti. “Tambahnya

Sementara itu,Ketua OSIM Sasmita,mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Guru-Guru kami tercinta,  yang telah mengorbankan baik pikiran, tenaga, waktunya demi mendidik kami menjadi anak yang berakhlak serta bermartabat.

“Saya mengucapkan Selamat Hari GuruKamis, 25 November 2021.”Terang (*)

  • Bagikan