Kualitas Pelayanan Publik Harus Terus Ditingkatkan,Ini Kata Lukman Saat Bertemu Sekda Majene

  • Bagikan
Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat (Sulbar), melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Majene,Selasa (23/11) (Poto Humas Ombudsman Sulbar Untuk Rakyatsulbar.com)
Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat (Sulbar), melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Majene,Selasa (23/11) (Poto Humas Ombudsman Sulbar Untuk Rakyatsulbar.com)

MAJENE,RAKYATSULBAR.COM- – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Sulawesi Barat (Sulbar), melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Majene,Selasa (23/11).

Ardiansyah S.STP selaku Sekda Majene mengungkapkan kesyukurannya atas kunjungan yang dilakukan tim Ombudsman Sulawesi Barat di Kantor Bupati Majene.

“Terima kasih kepada Tim Ombudsman RI Sulawesi Barat atas kunjungannya, semoga kedepannya kita dapat bekerja sama dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Majene,” terangnya.

Sekretaris Daerah Majene yang baru itu yang juga sekaligus mantan Sekretaris Daerah Mamasa berharap kerjasama dengan Ombudsman bisa terus berlanjut seperti yang telah dilakukannya di Kabupaten Mamasa sebelumnya.

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Barat Lukman Umar turut mengucapkan selamat atas pelantikan Ardiansyah menjadi Sekda Kabupaten Majene yang baru.

“Saya mengucapkan selamat kepada bapak Ardiansyah atas pelantikannya menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Majene, semoga dapat menjalankan amanah ini dengan baik,” ungkap Lukman.

Dalam pertemuan itu lukman juga menyampaikan beberapa hal diantaranya berkoordinasi tentang rencana peningkatan kualitas pelayanan publik di tahun 2022.

“Banyak hal yang akan kita lakukan di tahun 2022 terkait peningkatan kualitas pelayanan publik bersamaan dengan itu kami mencoba berkoordinasi lebih awal agar kegiatan-kegiatan tersebut bisa terlaksana dengan baik. Intinya, di manapun kita berada, kualitas pelayanan publik harus terus ditingkatkan,” tutup Lukman.(hms/Sdr)

  • Bagikan