Direktur Harian Rakyat Sulsel Berkunjung Ke Yon C Pelopor

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel H. Daswar M. Rewo beserta rombongan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, Jumat (19/11).
Direktur Harian Rakyat Sulsel H. Daswar M. Rewo beserta rombongan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, Jumat (19/11).

BONE,RAKYATSULBAR.COM–Direktur Harian Rakyat Sulsel H. Daswar M. Rewo beserta rombongan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, Jumat (19/11).

Menurut Daswar, tujuannya ke Batalyon C Pelopor dalam rangka silaturahmi dengan pimpinan dan anggota Brimob Bone.

Pasi Ops Yon C Pelopor Iptu Abd. Azis, S.Sos yang menerima kunjungan Direktur Harian Rakyat Sulsel ini mengatakan bahwa dirinya mewakili Danyon mengucapkan selamat datang di Mako Yon C Pelopor, permohonan maaf dari Danyon karena tidak bisa menyambut Bapak/ibu sekalian yang mana beliau masih ada tugas di Jakarta.

Saat dikonfirmasi via Whatsapp Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos membenarkan bahwa dirinya saat ini masih di luar kota berhubung ada tugas yang harus dilaksanakan.

“Terima kasih kepada pimpinan Harian Rakyat Sulsel yang berkenan berkunjung ke Mako Yon C Pelopor, mohon maaf karena saya tidak berada di tempat” ujarnya.

Kompol Nur Ichsan juga berterimakasih kepada Harian Rakyat Sulsel, sebagai mitra Polri, Harian Rakyat Sulsel aktif mempublikasi kegiatan Brimob khususnya Yon C Pelopor dimana dengan adanya publikasi tersebut Brimob dapat dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat dan pada akhirnya dapat meningkatkan citra Brimob dimata masyarakat.

“Melalui kesempatan ini saya juga mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Harian Rakyat Sulsel, semoga kemitraan dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus di pertahankan” tutup Komandan Brimob Bone ini.(*)

  • Bagikan