Direktur Harian Rakyat Sulsel Berikan Cendramata ke Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kejari Takalar

  • Bagikan
Direktur Harian Rakyat Sulsel, H.Daswar M.Rewo bersama Karyawan Harian Rakyat Sulsel, Rahim silaturahmi dengan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Suwarni Wahab, SH, MH dan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum), Agus Kurniawan, SH. MH Kejari Takalar, di ruangan Kasi Pidsus Kejari Takalar, Selasa (16/11/2021).

TAKALAR, RAKYATSULBAR.COM– Direktur Harian Rakyat Sulsel, H.Daswar M.Rewo bersama Karyawan Harian Rakyat Sulsel, Rahim silaturahmin dengan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Suwarni Wahab, SH, MH dan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum), Agus Kurniawan, SH. MH Kejari Takalar, di ruangan Kasi Pidsus Kejari Takalar, Selasa (16/11/2021).

 

“Silaturahim ini dirangkaikan dengan penyerahan Cendramata berupa Karikatur Kasi Pidsus dan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar. Alhamdulillah cendramata ini langsung disambut baik dengan senyuman oleh Kasi Pidsus dan Pidum,” kata H.Daswar M.Rewo.

 

Dimana kita ketahui bahwa karikatur ini adalah ciri khas koran Harian Rakyat Sulsel karena setiap terbit, pasti tampilannya karikatur di halaman depan, terang H. Daswar M. Rewo.

 

Selain itu, Daswar, sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa penyerahan ini bagian dari sinergitas antara Harian Rakyat Sulsel dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar tentang pemberitaan aktivitas Kejari Takalar.

 

“Apalagi kita ketahui bersama, selama Salahuddin sebagai Kajari Takalar telah melahirkan beberpa inovasi pelayanan, bakti sosial dan penindakan tindak korupsi di Kabupaten Takalar. Hal ini, tentunya perlu di apresiasi kinerja Kejari Takalar” kata H. Daswar M. Rewo.

 

Sementara Kasi Pidsus, Suwarni Wahab, SH, MH dan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Umum (Pidum), Agus Kurniawan, SH. MH Kejari Takalar, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Direktur Harian Rakyat Sulsel dan penyerahan cendramatanya.

 

“Alhamdulillah selama ini Harian Rakyat Sulsel salah satu media yang bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Takalar dalam hal pemberitaan giat kami di Kejari Takalar. Apalagi Harian Rakyat Sulsel juga memiliki media online Rakyatsulsel.co yang menyiarkan berita uptde dan akurat. Dan istimewanya, www.rakyatsulsel.co beritanya selalu di taken oleh www.babe.co.id (Babe).” Ujar Suwarni dan Agus Kurniawan.

(*)

  • Bagikan