Pegadaian Digital Days, Transaksi Mudah Tidak Perlu Antri

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULBAR.COM – PT Pegadaian (Persero) terus memperkuat bisnis digitalnya. Salah satunya melalui program Pegadaian Digital Days yang berlangsung mulai 5 November hingga 31

Mengangkat tagline Transaksi Mudah Tidak Perlu Antri, para nasabah akan diarahkan dan diedukasi untuk melakukan transaksi melalui aplikasi Pegadaian Digital, khususnya setiap hari Jumat dan Sabtu.

“Nasabah yang hendak bertransaksi Top Up Tabungan Emas, Bayar Gadai, Bayar Angsuran dan transaksi lainnya di outlet akan dialihkan ke aplikasi Pegadaian Digital,” ujar Kabag Humas PT Pegadaian Kanwil VI Makassar Andi Irfandi Mattahiat.

Selanjutnya, nasabah juga akan diedukasi untuk melakukan registrasi, edukasi fitur dan upgrade akun premium melalui aplikasi Pegadaian Digital.

Selama periode pelaksanaannya, kata dia, para nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah diskon voucher MPO sebesar Rp10 ribu khusus pengguna baru PDS yang langsung upgrade akun premium dan bertransaksi.

Selain itu, ada juga extra bonus emas sampai dengan Rp500 ribu, goldback 10 ribu per kelipatan uang pinjaman gadai tabungan emas 2 juta.

Lebih jauh, ia menerangkan bahwa program ini merupakan program edukasi Pegadaian Digital dan shifting transaksi yang dilakukan di channel outlet ke aplikasi Pegadaian Digital dan Pegadaian Syariah Digital (Konvensional dan Syariah).

“Kita ingin mendorong kesadaran aplikasi Pegadaian Digital untuk meningkatkan jumlah user registrasi, link CIF dan akun premium pada aplikasi Pegadaian Digital,” ujarnya.

Harapannya, kata dia, bisa meningkatkan komposisi OSL dan transaksi produk Gadai Tabungan Emas melalui aplikasi Pegadaian Digital dibandingkan transaksi melalui Outlet.(*)

  • Bagikan