Direksi Harian Rakyat Sulsel Serahkan Cendramata ke Sekda dan Kajari Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULBAR.COM- Direktur Utama (Dirut) Harian Rakyat Sulsel, Paisal Palapa bersama Direktur Harian Rakyat Sulsel, H. Daswar M.Rewo menyerahkan Cendramata ke Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi dan Kajari Takalar, Salahuddin, di ruangan Sekda Takalar, Selasa (19/10).

“Alhamdulillah penyerahan cendramata ini berupa Karikatur ke Sekda dan Kajari Takalar langsung di sambut baik dengan senyuman. Dimana kita ketahui bahwa Karikatur ini adalah ciri khas Koran Harian Rakyat Sulsel,” ungkap Direktur Harian Rakyat Sulsel, H.Daswar M.Rewo.

Selain itu, H. Daswar M.Rewo juga menyampaikan bahwa ini bagian dari silaturahim antara Direksi Harian Rakyat Sulsel, www.rakyatsulsel.co dengan Pemerintah Kabupaten Takalar untuk menjaling kerjasama tahun 2022 mendatang, ucapnya.

Sementara Sekda Takalar, H. Muhammad Hasbi dan Kajari Takalar, Salahuddin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Direksi Harian Rakyat Sulsel ke Pemda Takalar.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, apalagi ada kenangan-kenangan berupa Karikatur dan vigura foto. Tentunya ini, sangat terkesan buat kami,”ujarnya.

Samahalnya yang disampaikan Direktur Utama (Dirut) Harian Rakyat Sulsel, Paisal Palapa.

“Saya melihat Sekda Takalar. Birokrat muda, humble dan enerjik. Kesan pertama saya ketemu dengan Sekda, sangat mengagumkan,” ujar Paisal Palapa. (*)

  • Bagikan