Wabup Polman Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kodim 1402/Polman

  • Bagikan

POLMAN,RAKYATSULBAR.COM-Ratusan masyarakat mendatangi Makodim 1402/Polman untuk menerima vaksinasi dosis pertama maupun dosis ke dua jenis Sinovac yang digelar di Baruga Mammesa Kodim 1402/Polman bersama dengan Rumkitban Polman, Rabu (29/9/21)

Usai mendampingi Wakil Bupati Polman meninjau pelaksanaan Vaksinasi, Dandim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr (Han) menyebut bahwa serbuan vaksinasi sebagai program nasional terus dilakukan bersama dengan tenaga kesehatan Rumkitban dan Dinas kesehatan Polewali Mandar dengan memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat kabupaten Polewali Mandar.

Dandim menyebut bahwa Selain mengerahkan anggota TNI, pihaknya juga mendapat dukungan tenaga medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Polewali Mandar.

“Percepatan vaksinasi COVID-19 jadi prioritas kami sehingga kami terus lakukanuntuk mencapai Herd immunity,”jelasnya.

Hal ini juga sejalan dengan tugas TNI dalam Program Percepatan Vaksinasi untuk penanggulangan dan pencegahan terhadap Pendemi Covid-19.

Hari ini target kita sebanyak 400 dosis namun kita lihat masyarakat masih terus berdatangan untuk menerima vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

Diakui Dandim bahwa membludaknya peserta vaksin yang datang di Makodim ini berkat kerja keras para Babinsa di wilayah untuk mengajak warganya untuk menerima vaksin.

Sementara Nurfajri Annisa salah satu peserta Penerima Vaksin Dosis ke dua mengaku sangat puas dengan pelayanan yang dilakukan oleh petugas kesehatan.

Meski menunggu antrian cukup lama, Namun dia sangat berterima kasih karena sudah menerima vaksin dosis pertama dan ke dua di Kantor Kodim.

“Masyarakat memang sangat ramai yang datang untuk menerima Vaksin, Semua tempat dan kursi bahkan tenda yang sudah disiapkan juga penuh.”Jelasnya (zik/sdr)

  • Bagikan