MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–Polsek Urban Mamuju – Hari Pertama Dan kedua vaksinasi serentak tanggal 6 dan 7 September 2022 Pada Gelaran Vaksin Merdeka, Polsek Urban mamuju dengan sasar siswa sekolah menengah atas, kali ini SMA Negri 2 mamuju

Kapolsek Urban mamuju AKP Muh. Akhir Anwar gencar lakukan koordinasi dan komunikasi lintas sekolah guna pelaksanaan vaksinasi, ia menyebutkan upaya vaksinasi ini adalah sebagai percepatan penanganan Covid-19.

“Kita berharap masyarakat siap mendukung kegiatan ini, dengan dibuktikan siap dan telah di vaksin, Selain orang dewasa vaksin juga sudah menyasar anak usia remaja, yakni siswa siswi SMA” Ujarnya

Vaksina aman dan halal manfaatnya mampu meningkatkan imun sehingga anti body semakin kuat dari serangan virus

Program vaksin adalah untuk pencapaian herd Immunity, sehingga besar peluang penanganan Covid-19 lebih cepat diatasi oleh pemerintah, Hanya saja perlu di pahami meski sudah di vaksi prokes masih harus terus diterapkan.

Sementara itu, nampak siswa siswi antusias antri mengikuti kegiatan vaksin di SMA Negri 2 mamuju, hal ini menandakan kesadaran akan pentingnya vaksin semakin dipahami oleh siswa siswi demi mendukung percepatan penanganan Covid-19.

“Selama 2 hari palakasanaan lebih dari 300 siswa dan siswi telah divaksin, sehingga besar harapan kita sekolah tatap muka kedepannya sudah bisa di laksanakan kembali.” Tutup Kapolsek (rls)