MAKASSAR,RAKYATSULBAR.COM-Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis , sebagai inspektur upacara membuka pelatiahan kemampuan Gegana,Senin, (6/9/21) yang bertempat Jl. Sultan Alauddin No 72. Pa’Baeng Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan

Selain membuka upacara Dansat Brimob Polda Sulsel juga memberikan motivasi dan pengalaman tugas yang telah dilalaluinya.

” Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesehatan kepada Allah S.W.T. untuk melaksanakan Upacara pembukaan latihan kemampuan Gegana Bintara remaja Satbrimob Polda Sulsel, Latihan kemampuan yang dilaksanakan selama 2 minggu ini saya harapkan adik adik dapat mengikutinya dengan semangat dan serius agar ilmu yang adik adik dapatkan dapat terserap dengan baik, sehingga pelaksanaan tugas dilapangan dapat diaplikasikan dilapangan,” Ujar Muhammad Anis

Lanjut ” Tentunya saja dengan program Presisi Polri kita semua menajadi anggota Polri yang dapat melayani masyarakat dengan baik, khususnya kita di Brimob dapat melakasanakan tugas dengan baik dengan tantangan tugas kedepannya yang makin berat namun dengan seringnya kita latihan maka tidak ada yang berat insyaallah kita dapat melaksanakannya dengan baik,” terangnya.

Para PJU Satbrimob juga hadir pada saat pembukaan Upacara pembukaan latihan kemampuan Gegana seperti Danyon A Pelopor, Danden Gegana, Kabagops Satbrimob Polda Sulsel dan perwira Satbrimob Lainnya. (*)