Suraidah Terima Kunjungan Kerja DPRD Sulsel

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM––Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja Pansus ke DPRD Sulbar terkait dengan Pansus Pembahasan Ranperda tentang rencana umum energi daerah Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2020-2050.

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dikantor sementara DPRD Sulbar,Jumat, (20/8)

Diketahui bahwa kunjungan ini diterima oleh ketua DPRD Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi dan didampingi oleh wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim, serta dihadiri oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan para OPD terkait Provinsi Sulawesi Barat.

“Alhamdullih hari ini kita kedatangan tamu dari DPRD Sulsel,”terangnya

Adapun rombongan dari DPRD Sul-Sel yang dipimpin oleh Ketua Pansus DPRD Sulsel yaitu H. Mulyadi Mustamin SH, didampingi oleh Wakil Ketua Pansus DPRD Prov. Sul-Sel Dr. H. Andi Nurhidayat S.Sos.M.SI, serta beberapa Anggota DPRD Sulsel dan para staf pendamping dari Sekretariat DPRD Sulsel.

Maksud dan tujuan dari DPRD Sulsel ialah untuk membahas RANPERDA WEB yang diinisiasi oleh pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan juga membahas tentang pembangkit tenaga listrik didaerah – daerah terpencil yang menhubungkan antara provinsi.(ADV)

  • Bagikan