Sutinah Serahkan BLT dan Bantuan Beras PPKM di Desa Ahu

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) dan Bantuan Beras Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) secara simbolis kepada masyarakat,di Desa Ahu,Kecamatan Tapalang Barat,Kamis (19/8)

Pada kegiatan tersebut, selain menyalurkan bantuan kepada warga di Desa Ahu Bupati juga meminta kepada warga untuk melakukan vaksin covid-19 dan tidak terpengaruh dengan isu ataupun berita hoaks yang beredar.

“Alhamdulillah, hari ini Pemerintah kembali menyalurkan bantuan untuk warga penerima BLT Desa dan beras PPKM, ini bentuk sayangnya Pemerintah kepada masyarakat” ujar Sutinah

Lanjut ” Karena sudah naperhatikan ki Pemerintah, jadi sebagai warga haruski juga ikut arahan Pemerintah, “tambah Bupati dengan intonasi sedikit berkelakar.

Kepala Desa Ahu Jasmin, mengungkapkan bahwa pasca dilantik menjadi Bupati Mamuju, kunjungan yang dilakukan tersebut merupakan kunjungan perdana pasca dilantik menjadi Bupati bulan februari lalu.

“Kami sangat bersyukur, karena di kunjungan perdana Bupati di Desa Ahu ini langsung menyerahkan bantuan BLT dan beras PPKM kepada masyarakat secara langsung,” sebut Kades Ahu.

Di Desa Ahu sendiri, masyarakat yang menerima BLT untuk bulan Juli sampai September dengan total sebanyak 900.000 dan untuk bantuan beras PPKM di peruntuhkan bagi masyarakat non PKH.(hms/sdr)

  • Bagikan