Kembali Gubernur Sulbar Layangkan Surat Alasan Tertulis Ke DPRD

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM-Lagi Gubernur Sulbar kembali layangkan surat alasan secara tertulis ke DPRD untuk tidak hadir Rapat interpelasi, Senin (9/8)

Hal ini tentu membuat DPRD Sulbar dibikin geleng-gelang kepala.Padahal sebelumnya gubernur Sulbar itu menyampaikan melalui teleponnya siap hadir kapan saja setelah dirinya sehat.

“Mau ketemu lagi disitu dengan semuanya atau dimana – dimana, saya datang. Apakah besok setelah saya tidak sakit lagi baru saya kesitu lagi, tidak ada masalah itu yang begitu,” kata Gubernur melalui sambungan telepon dengan ketua DPRD Sulbar,Rabu (4/8)

Ironisnya setelah DPRD kembali jadwal ulang pemanggilan gubernur itu justru kembali membuat alasan secara tertulis.

Dalam suratnya Ali Baal Masdar menyampaikan bahwa dirinya belum dapat memenuhi undangan yang di maksud DPRD, mengingat akan dilaksanakan pemetaan terhadap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menangani Dana hibah bansos Provinsi Sulbar Tahun Anggaran 2021.

Menanggapi hal itu Wakil ketua Komisi Dua DPRD Sulbar Hatta Kainang menilai Alasan gubernur tidak hadir menunjukan bahwa betul mengalami masalah dan betul dugaan DPRD Sulbar.

“Itu menunjukan bahwa memang mengalami masalah dan betul dugaan kami, memperjelas bahwa memang bermasalah, kenapa baru sekarang di petakan.” Tegas Hatta Kainang (mus/sdr)

  • Bagikan