Bahas Persiapan Pembentukan Desa,P3S Mamuju Temui Bupati Mamuju

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM--Organisasi Pemuda Pemudi Pelajar Sese Mamuju (P3S Sese Mamuju) melakukan silaturahmi dengan Bupati Mamuju di rumah kediamanya, Rabu (4/8) malam.

Kedatagan P3S Sese Mamuju sangat di sambut baik oleh Bupati Mamuju Sutinah Suhardi.

Dalam pertemuan tersebut P3S Sese Mamuju membahas soal program kerja P3S Mamuju, bahkan juga membahas soal rencana Persiapan Pembentukan Desa Salunangka, guna untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu Bupati Mamuju Sutinah sangat mengapresiasi bahkan mendukung untuk pembentukan sebuah desa bahkan bisa menjadi kelurahan, karena akan sangat membantuh pemerintah dalam hal ini pelayanan kepada masyakat, jika nantinya betul-betul terbentuk.

“Saya sangat mendukung sekali jika Salunangka bisa terpisah,namun kita lihat nanti apakah desa atau kelurahan yang akan terbentuk,intinya ini berbentuk dulu,”ucap Sutinah.

Lanjut “Terima kasih kepada ade -ade dari P3S Sese Mamuju yang telah bertandang kerumah kediaman saya, dan melakukan diakusi soal daerah kita ini,” ucap Sutinah di hadapan para pemuda Sese.

Diketahui bahwa persiapan pembentukan Desa Salunangka ini meliputi dua kelurahan,diantarnya Kelurahan Rangas,dan Kelurahan Simboro,kecamatan Simboro, kabupaten Mamuju.

Sementara itu pula, Ketua umum P3S Mamuju Bisman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Mamuju yang telah merespon apa yang di inginkan masyarakat.

“Saya ucapkan banyak terima kasih,kerena telah menerima kami,dan bisa memberikan sebuah masukkan dalam hal ini persiapan pembentukan desa Salunangka,” jelas Bisman.

Bisman berharap kiranya Persiapan Pembentukan Desa Salunangka ini segarah di laksanakan, mengigat masyarakat disana sangat membutuhkan pelayanan dari pemerintah. (sdr)

  • Bagikan