Fatigon Promuno Berpartisipasi Dalam Vaksinasi Drive Thru

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULBAR.COM – Fatigon Promuno dan XonCe ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Vaksinasi Drive Thru yang digelar Ciputra Group dan Dinas Kesehatan Gowa serta Indonesian Marketing Assosiasi (IMA).

Vaksinasi pertama pada tanggal 1-2 Juli digelar di Area Citraland Celebes sedangkan dosis kedua tanggal 29-30 Juli dilaksanakan di area Citra Garden Kabupaten Gowa.

Panitia Pelaksana Didin mengungkapkan, kegiatan Vaksinasi Drive Thru ini adalah kegiatan yang pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Gowa.

“Antusias masyarakat Gowa dalam melakukan vaksinasi sangat luar biasa. Ini terbukti dengan target awal peserta vaksin seribu orang, pada pelaksanaan vaksinansi tersebut tembus diangka seribu enam ratus peserta vaksin,” ujarnya.

Area Activation Sulawesi KALBE Consumer Health Indra Cerrado Top menambahkan, untuk menjaga daya tahan tubuh masyarakat bisa dilakukan pula dengan mengkonsumsi Imunomodulator 4, herbal asli Fatigon Promuno, XonCe Vitamin C dan tentunya senantiasa menerapkan protokol kesehatan.

“Konsumsi imunomodulator penting untuk menjaga daya tahan tubuh tetap baik sehingga perlawanan terhadap invasi virus dan bakteri dapat optimal. Melalui Aksi VIP (Vaksin, Imunomodulator dan Protokol 5M), Indonesia mampu Lengkap Terlindungi dan #SukseskanVaksinasi,” tambah Indra Cerrado Top. (*)

  • Bagikan