Kembali Komisi IV Gelar Rapat Konsultasi Badan Anggaran DPRD Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM-–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar),melalui Komisi IV melaksanakan Rapat konsultasi Badan Anggaran DPRD Prov Sulawesi Barat.

Dalam rangka pembahasan Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.Dikantor sementara DPRD Sulbar,Selasa (06/07)

 

Rapat ini di pimpin oleh Ketua Komisi IV Drs.H. Sudirman di dampingi wakil Ketua H. Muhammad Jayadi, dan di hadiri oleh anggota Komisi IV H. Mulyadi Bintaha, Ahmad Iksan Syarif, Muhammad Sukardy M. Noer, Risbar Berlian, Hasan Bado. Dan OPD Terkait Dispora dan BPKPD.

 

Dalam rapat ini Sjaifuddin Sekertaris Dispora mengungkapkan bahwa ada beberapa kebijakan-kebijakan prioritas yang tidak terbiayai pada tahun 2020 secara personal.

“Saya harapkan kirnya agar kebijakan atau program-program prioritas itu perlu kita backup untuk APBD perubahan tahun 2021, dan apabila ada anggaran APBD 2021 yang diperkirakan sudah tidak bisa berjalan itu bisa kita perbaiki.” Ungkap Wakil Ketua Komisi IV Muhammad Jayadi (adv)

  • Bagikan