Kodim 1402/Polman dan Puskesmas Anreapi Gelar Vaksinasi Massal Di Lokasi TMMD Ke-111

  • Bagikan

POLMAN,RAKYATSULBAR.COM– Dalam rangka mendukung serbuan Vaksinasi COVID-19, Kodim 1402 Polman bersama Puskesmas Anreapi laksanakan Vaksinasi Massal Di Lokasi TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman, Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar,Senin (05/07/2021)

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub,menyebut bahwa Kegiatan sebuan Vaksinasi COVID-19 yang digelar merupakan implementasi dari program vaksinasi COVID-19 Nasional.

Hari ini kita laksanakan di Lokasi TMMD bersama dengan puskesmas Anreapi dengan sasaran penerima Vaksin masyarakat di lokasi TMMD.

Sebelumnya sudah dilaksanakan di Rumkitban Polman,Kecamatan Luyo,Tutar,Binuang,Wonomulyo,Polewali dan hari ini di Kecamatan Anreapi.

Target Kodim 1402/Polman, 208 Vial atau 2080 Dosis dan sampai hari ini sudah mencapai 179 Vial atau 1790 Dosis sudah digunakan,berikutnya dilaksanakan Kecamatan Mapilli dan Campalagian untuk mencapai target 208 Vial.

“Kegiatan ini adalah menindak lanjuti apa yang menjadi ketetapan strategis nasional di mana bapak Presiden RI menetapkan dua kegiatan utama yaitu perketat PPKM Mikro dan kegiatan vaksinasi massal sehingga dari kebijakan tersebut membantu pencapaian target vaksinasi 1 juta dalam sehari,”ucap Dansatgas TMMD.

Sementara Kapuskes Anreapi Drg. Indrawati Rahim, Mengatakan serbuan vaksinasi nasional yang dilaksanakan bersama Kodim 1402/Polman Di Lokasi TMMD Mendapat antusias masyarakat setempat.

“Ini sangat membantu pelayanan vaksinasi masyarakat di Pedesaan dan juga membantu mensukseskan program pemerintah terkait vaksinasi nasional.” Pungkasnya. (zik/sdr)

  • Bagikan