Setelah Prosesi Pelantikan Ini Agenda AST-Aris

  • Bagikan

MAJENE,RAKYATSULBAR.COM- Tinggal menghitung hari, proses pelaksanaan pelantikan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Majene Terpilih, Andi Achmad Syukri Tammalele dan Arismunandar Kalma (AST-Aris), akan segera tiba.

Momen yang dinantikan oleh ribuan pendukung fanatiknya akan disambut suka cita yang turut andil mengantarkan pemilik tagline “Majene Rumah Kita” menapuk kepemimpinan lima tahun yang akan datang.

Terpilihnya pasangan Ast-Aris diajang kontestasi politik ini merupakan buah kerja keras segenap tim relawan dan partai koalisi guna meraih dukungan penuh masyarakat di 9 Desember 2021.

Pencapaian Raihan suara pasangan Ast-Aris di momen politik mengulang sejarah yang pernah diraih sang maestro politik Kalma Katta saat turut menghentikan langkah petahana pada pilkada 2006 silam.

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati periode 2006–2011, Kalma sukses menjadi pimpinan tertinggi di kabupaten Majene.

Saat itu, Kalma tampil sebagai penantang didampingi Andi Itol Syaiful Tonra untuk memimpin pemerintahan di Majene.

Kalma pun menggenapkan 2 periode kepemimpinannya setelah di Pemilukada tahun 2011 silam sukses bersama Fahmi Massiara.

Kini, psangan AST-ARIS dengan mengusung semangat gerakan perubahan tentu dibutuhkan dukungan masyarakat saat keduanya resmi menahkodai pemerintahan lima tahun kedepan.

Jelang proses pelantikan, keduanya telah mempersiapkan beberapa agenda penting setelah dilantik. Pertama setelah dilantik di Mamuju, maka keduanya kembali ke Majene untuk melaksanakan zikir Akbar yang dijadwalkan digelar di rumah jabatan bupati Majene.

Lalu keesokan harinya, akan dilaksanakan kegiatan ramah tamah bersama dengan tim koalisi dan relawan yang selama ini bekerja mengantarkan pasangan Ast-Aris menjadi pemimpin tertinggi di Bumi Assamalewuang.

“Apa yang kita capai sekarang ini adalah buah kerja keras kita semua. Hal yang pasti, ini bukan sekedar kemengan bagi kami berdua, tetapi itu adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Majene. Saya mengajak kepada semua elemen masyarakat Majene untuk bersama sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ucap ,” AST sapaan akrab Andi Achmad Syukri Tammalele.(ms/sdr)

  • Bagikan