Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuria Pimpin Paripurna Penyampaian Hasil Program-Program Kegiatan Pembangunan Daerah di SulbarĀ 

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM—-Pelaksanaan Paripurna terkait penyampaian hasil program-program kegiatan pembangunan daerah di Provinsi Sulbar dipimpin oleh Usman Suhuriah wakil ketua DPRD, dan didampingi oleh Abdul Halim dan H. Arifuddin Asisten I sebagai perwakilan Gubernur Prov. Sulbar. Serta ketua DPRD Prov. Sulbar Hj. Siti Suraidah Suhardi yang ikut menghadiri melalui vidio virtual.

Paripurna ini di laksanakan di pelataran gedung sementara DPRD Provinsi. Sulbar,Senin (05/04 2021) pukul 20:00 malam.

Adapun anggota DPRD yang hadir pada Rapat Paripurna ini antara lain Amalia Fitri Aras, Firman Argo Waskito, Abidin Abdullah, Itol Syaiful Tonra, Sudirman, Syamsul Samad, Ismiwati Ramlan, Obednego Depparinding, Bonggalangi, Hasan Bado, A. Muslim Fattah, Arsat Saggap, Husain Haenur, Syarifuddin, Irbad Kaimuddin, Marigun Rasyid, Andi Salehuddin, Dalif Arsyad, Mulyadi Bintaha, Kalma Katta, Muhammad Jayadi, Muhammad Hatta Kainang, Arif Daeng Mattemmu, Akhmad Iksan Syarif, Muthmainnah, Taufiq Agus dan Ambo Intang serta beberapa OPD yang turut hadir dalam paripurna ini.

Program kegiatan pembangunan ini adalah hasil penyaringan aspirasi masyarakat yang di dapat melalui reses kunjungan kerja dan rapat dengar pendapat yang di akomodir oleh anggota DPRD Sulbar.

(Adventorial )

  • Bagikan