Pasca Teror di Mabes Polri, Polresta Mamuju Hingga Polsek Jajaran Tingkatkan Kewaspadaan

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM– Berkaca dengan rentetan kejadian teror di beberapa tempat, salah satunya di Mabes Polri, membuat polresta mamuju bersiaga dan meningkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi.

“Atas beberapa kejadian teror baru-baru ini, semua pihak harus meningkatkan kewaspadaan, terutama kantor polresta mamuju dan polsek jajaran, kita juga mengedepankan pola-pola preemtif, preventif, kita berharap semua pihak baik TNI, pemerintah dan semua unsur potensi masyarakat juga turut membantu, selain waspada, jika mengetahui informasi terkait kegiatan kelompok yang mencurigakan agar segera melaporkan kepihak yang berwajib.” Ungkap Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar

Peningkatan kewaspadaan terlihat di Pos Penjagaan kantor Polresta mamuju dan Pos Penjagaan Polsek jajaran, Selain Penambahan jumlah personel jaga, juga dibantu oleh back Up Satuan Brimob Polda sulbar

Tak hanya pengamanan markas komando, pengamanan juga dilakukan di beberapa objek obejek vital, seprti bank, kantor pemerintah, dan utanya rumah ibadah. Kata dia, untuk pengamanan gereja juga bisa dibantu dari petugas keamanan gereja karena lebih paham dengan jemaatnya.

“Kita turut berduka atas kejadian teror belakangan ini, smoga kejadian hanya cukup yang di makassar atau di mabes polri saja, jangan sampai terjadi ditempat lain lagi, amin”. Tutup Kombes Pol Iskandar (*)

  • Bagikan