Muflih:Tingkatkan Kinerja dan Berkinerja

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–– Kita Harus Kuat dan Bersemangat ungkap Kakanwil Kemenag Sulbar saat mengantar prolog selaku pembina apel, Senin, (22/03 2021) di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.

Menurutnya di masa pandemi ini kita harus tetap produktif dan beberapa bulan yang lalu sulbar ditimpah bencana gempa, sehingga bukan satu alasan untuk mengendorkan semangat kerja, dan itu demi rumah besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam pengarahannya, ia juga mengapresiasi kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh para ASN Kemenag Sulbar demi memutus mata rantai Covid 19, bahkan sangat mengharapkan ASN yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi.

“ Jangan pernah percaya Hoax, alhamdulillah kami yang sudah vaksin ini, tidak merasakan efek efek yang bisa merugikan diri kita, dan ini bagian untuk menjaga jiwa kita”. Urai Kakanwil dengan memberikan beberapa contoh.

Kakanwil mengingatkan tentang harapan bapak Sekjend Kemenag RI Prof Nizar Ali kepada para ASN Kemenag dimanapun berada, Khususnya pada Kantor wilayah Kementerian agama Sulawesi barat, yaitu : Pertama; Kualifikasi jabatan yang tepat sesuai Kualifikasi Pendidikan.

Kedua; tingkatkan kompetensi dan profesionalisme ASN dengan menguasai tugas dan fungsinya.Dan ketiga: tingkatkan kinerja dan berkinerja sehingga setiap kerja-kerja kita bisa terukur dengan baik. tutupnya penuh hikmah ( fad/lan/*)

  • Bagikan