Kalbe Consumer Health Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar – Pasar Tradisional

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULBAR.COM – Kalbe Farma melalui Kalbe Consumer Health Division yang memproduksi obat bebas (OTC/over the counter) kembali melakukan penyemprotan disinfektan di bulan Maret 2021 ini.

Ini sebagai rangkaian dari penyemprotan di wilayah Gowa dan Takalar, dan lokasi-lokasi lainnya di berbagai kota di Indonesia.
Area Activition Kalbe Consumer Health Makassar Indra Cerrado Top mengungkapkan, penyemprotan disinfektan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Kalbe Consumer Health dgn Brand Kalpanax dan Entrostop yg peduli akan kesehatan masyarakat khususnya masyarakat di Sulawesi selatan.

“Penyemprotan disinfektan di Pasar Tamuloe Kab.Takalar (08/03/21), Pasar Palleko Kab. Takalar (09/03/21), Pasar Sileo Kab. Gowa (11/03/21), Pasar Paku Kab. Gowa (12/03/21) dan Pasar Bontorita Kab. Takalar (13/03/21), merupakan lanjutan rangkaian CSR kami di tahun 2021 yang sudah berlangsung dari bulan Januari kemarin,”ujar Indra.

Selain itu, team Kalpanax dan Entrostop bersama-sama pengelola pasar dan tokoh warga setempat malakukan edukasi seputar kesehatan.

Dalam kondisi masih pandemic COVID-19 ini perlu diperhatikan kebersihan dan protokol kesehatan. Diantaranya, penggunaan masker, social distancing, dan menjaga kebersihan.

“Menjaga kebersihan ini termasuk di dalamnya menjaga kebersihan lingkungan, kebersihan tubuh, dan kebersihan makanan,”ujarnya.

Selain di Kabupaten Gowa dan Takalar, parrarel dilakukan juga di beberapa lokasi lain di Indonesia. Beberapa lokasi yang sedang pararel berjalan diantaranya, Jadetabek, Surabaya, Bandung, Cirebon. Wilayah Sumatera dan beberapa kota-kota besar lainnya di Indonesia.

“Doakan saja semoga upaya kami dari Kalpanax dan Entrostop dalam mendukung kesehatan masyarakat bisa memberikan kontribusi yang berarti buat masyarakat,” tandasnya. (*)

  • Bagikan