Team ACT Sulbar Salurkan Bantuan Ke Pondok Pesantren di Salupangi

  • Bagikan

MAMUJU,RAKYATSULBAR.COM–Implementasi Kemitraan Bantuan Paket Pangan untuk da’i dan distribusi Perlengkapan Ibadah paaca gempa Mamuju 6,2 M,Sabtu (06/03)

Bantuan tersebut berupa 20 Karung Beras @20kg,Perlengkpn Ibadah 5 Paket
,Mie instan 10 Dus,Pembalut 1 Dus ,Air mineral 20 Dus,Hanitizer 1 Dus,minyak Goreng 10 Pack,Pakaian Layak Pakai 1 Paket

Diketahui bahwa Lokasi distribusi yqng pertama Pondok Pesantren Darul Falah Asrama Putra,Lingkungan Salupangi Kelurahan Simboro,dan di jalan Poros Orabatu Lebani Kecamatan Simboro kabupaten Mamuju

2. Pondok Pesantren Darul Falah Asrama Putri. Lingk. Salupangi Kel. Simboro Kec. Simboro. Kab. Mamuju

Penyaluran tersebut di hadiri langsung oleh
Ade Putra (Kepala Program ACT Sulbar),Rasdin ( Markom Sulbar),Aniisah Nuurul Fadhilhaniifah ( staff Program ACT Pusat),Riski Andriyani (PJ. Posko Induk)

Diketqhui bahwa jumlah santri yang menerima sebanyak 100/Santri dan Ustadzah

Menurut Ade Putra selaku Kepala Program ACT Sulbar mengatakan bahwa Implementasi kemitraan Kapal Kemanusiaan untuk Santri dan Ustad Pondok Pesantren yang berada di Liingkungan Salupangi Keluraha Simboro merupakan satu satunya Pesantren Yang Berada Di Lingkunga. Salupangi yang mempunyai 2 lokasi Asrama Putra dan Asrama Putriyang.

“Implementasi alhamdulillah berjalan dengan lancar, dengan bantuan ini juga dapat membantu ponpes dan penerima merasa sangat senang dan bersyukur mendapatkan bantuan yang diberikan.”Terang Ade

Bantuan Langsung diterima Oleh Pimpinan Pondok .Ustad Syaiful dan Salah Satu Ustadzah Pengajar Di Pondok Putri (hms/*)

 

  • Bagikan